Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Rangsang Permintaan, Etihad Sediakan Asuransi Covid-19 untuk Penumpang

Etihad Airways Boeing 787-9 Dreamliner

Topcareer.id – Etihad Airways Abu Dhabi pada Senin (7/9/2020) mengumumkan akan menanggung biaya medis dan karantina bagi penumpang jika mereka tertular virus corona, setelah melakukan perjalanan dengan salah satu penerbangannya.

Langkah ini menyusul upaya Maskapai penerbangan di seluruh dunia dalam mencoba menemukan cara untuk merangsang permintaan yang telah dihancurkan oleh pandemi, dan diperkirakan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk pulih.

Mengutip Reuters, biaya medis hingga 150.000 euro (Rp 2,6 miliar) dan biaya karantina hingga 100 euro (Rp 1,7 juta) per hari selama 14 hari akan ditanggung oleh Etihad untuk penumpangnya yang tertular penyakit dalam 31 hari sejak perjalanan pertama.

“Perlindungan tambahan ini tidak hanya akan menanamkan kepercayaan untuk bepergian, tetapi juga meyakinkan para tamu kami bahwa kami melakukan semua yang kami bisa untuk menjaga mereka tetap aman dan terlindungi,” kata Wakil Presiden Etihad Biro Duncan dalam sebuah pernyataan.

Perlindungan Covid-19 sudah termasuk dalam tiket pesawat untuk perjalanan hingga akhir tahun, berlaku di seluruh dunia dan ditawarkan dalam kemitraan dengan perusahaan asuransi AXA.

Langkah tersebut sesuai dengan Emirates Dubai, yang pada bulan Juli mulai menawarkan asuransi Covid-19 gratis.**(Feb)

Leave a Reply