Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 20, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Resmi Dibuka! Ini Penampakan Toko Apple Singapura yang Mengapung di Air

Dok/Dezeen

Topcareer.id – Keren, Apple Marina Bay Sands yang ada di Singapura telah dibuka untuk umum sejak Kamis, 10 September 2020 kemarin.

Ini akan menjadi toko Apple pertama di dunia yang berdiri langsung di atas air, yang tampil semakin menakjubkan dengan bangunan struktur bola yang memukau.

Kubah di bangunan itu terinspirasi oleh Pantheon Roma. Menurut Deirdre O’Brien, Wakil Presiden Senior Apple untuk ritel dan SDM, struktur kubah kaca “pertama dari jenisnya” ini terdiri dari 114 buah kaca, dengan hanya 10 tiang vertikal sempit yang berfungsi sebagai sambungan struktural.

Mengutip Channel News Asia, keputusan Apple untuk melakukannya di Singapura adalah penegasan dari kedekatan raksasa teknologi itu dengan Singapura.

Baca juga: Hadapi Apple Watch dan Fitbit, Amazon Luncurkan Halo

“Kami di sini untuk jangka panjang di Singapura. Kami sangat berkomitmen untuk Singapura dan kami yakin ini adalah langkah maju yang luar biasa bagi Apple dan Singapura,” kata O’Brien dalam wawancara dengan CNA Lifestyle.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka Apple Marina Bay Sands yang menakjubkan (di sini), membangun komitmen kami pada tempat khusus ini yang dimulai lebih dari 40 tahun yang lalu.”

Ini adalah Apple Store ketiga di Singapura, setelah yang pertama membuka pintunya di sepanjang Orchard Road pada tahun 2017 dan yang terbaru di Bandara Jewel Changi.

Apple Marina Bay Sands akan memiliki 148 karyawan yang secara kolektif berbicara dalam lebih dari 23 bahasa.**(Feb)

Leave a Reply