Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah Gratis di Inggris? Ikut Beasiswa Ini Aja

Topcareer.id – Ada satu lagi nih kabar gembira bagi kamu yang tertarik berkuliah di Inggris.

University of Oxford membuka program Reach Oxford Scholarship, yang memungkinkan pelamar dari berbagai negara, termasuk Indonesia, untuk bisa menjajal pendidikan S1 di sana.

Cakupan beasiswa ini sendiri cukup luas, mulai dari tanggungan biaya kuliah selama 3-4 tahun tergantung jurusan yang diambil, biaya hidup selama masa studi, hingga diberikan tiket penerbangan Pulang-Pergi dari negara asal ke Inggris, begitu pun sebaliknya.

Persyaratan mendapatkan beasiswa ini juga cukup mudah, yakni belum pernah berkuliah sebelumnya, memenuhi persyaratan akademis sesuai program studi yang dipilih, dan bersedia kembali ke Indonesia setelah menjalankan masa studi.

Nah, jika kamu ingin mengikuti program beasiswa ini, terlebih dahulu kamu melamar dan diterima pada salah satu program studi di University of Oxford sebelum tanggal 15 Oktober 2020.

Dengan begitu, kamu baru bisa mendaftar program Reach Oxford Scholarship yang rincian pengajuannya akan diumumkan pada Januari 2020 mendatang di halaman website https://www.ox.ac.uk/admissions/undergraduate/fees-and-funding/oxford-support/reach-oxford-scholarship#.

Mumpung masih ada waktu, yuk buruan siapkan berkas dan diri kamu!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply