Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Kedepankan Protokol Kesehatan, Bluebird Siap Beroperasi selama PSBB

Dok/Bluebird

Topcareer.id – Salah satu layanan taksi di Indonesia, PT Blue Bird Tbk menyatakan kesiapannya untuk tetap melayani dan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat selama PSBB.

Untuk menjamin keamanan para penumpangnya, Bluebird pun menegaskan komitmennya dalam menjalankan SOP protokol kesehatan. Mereka juga telah memastikan kesediaan jumlah armada agar dapat maksimal dalam melakukan pelayanan.

“Bluebird memahami meski saat ini PSBB kembali diterapkan di Jakarta, masih terdapat beberapa elemen masyarakat yang memiliki keharusan untuk tetap bepergian di luar rumah, baik karena tuntutan pekerjaan atau urusan lainnya,” ucap General Manager of Corporate Communications PT Blue Bird Tbk, Aninda Perdana dalam keterangan tertulis, Selasa (15/9/2020).

Baca juga: Asyik! Kirim Logistik Sekarang Bisa Pakai BlueBird

Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 156 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Bidang Transportasi, Bluebird juga akan menerapkan kebijakan pembatasan kapasitas dan pengaturan posisi duduk penumpang.

Untuk Armada berjenis sedan, penumpang dibatasi maksimal 2, dengan posisi di belakang.

Sedangkan armada yang berjenis MPV, dapat mengangkut total 3 penumpang, yaitu 2 penumpang di baris kedua, dan 1 penumpang di baris ketiga.

“Kami yakin para penumpang setia Bluebird akan turut mematuhi serta memahami bahwa kebijakan ini bertujuan untuk keselamatan kita Bersama,” tambah Aninda.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply