Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, October 23, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Pemerintah Singapura Bagi-Bagi Voucher Pariwisata ke Warga Lokal

Warga Singapura. (dok. Anadolu)

Topcareer.id – Warga Singapura berusia 18 tahun ke atas, akan menerima masing-masing SGD 100 di tahun ini untuk dibelanjakan pada staycation, tiket ke atraksi rekreasi dan tur lokal, dalam upaya untuk merangsang pengeluaran domestik dan menyelamatkan pekerjaan di sektor pariwisata.

SingapoRediscovers Voucher digital akan dapat diakses melalui SingPass mulai Desember, dan dapat digunakan untuk mengimbangi pembelian tiket dan menginap di hotel hingga akhir Juni tahun depan.

Warga Singapura dewasa juga dapat membeli hingga enam tiket bersubsidi untuk atraksi dan tur. masing-masing dengan diskon SGD 10, untuk mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Menteri Perdagangan dan Perindustrian Chan Chun Sing mengatakan durasi program voucher dijadwalkan bertepatan dengan liburan sekolah Maret, Juni dan Desember,

Menurut Chan, inisiatif tersebut bukanlah skema bantuan sosial.

“Ini adalah skema ekonomi untuk membantu tempat-tempat wisata kami melestarikan kemampuan mereka yang telah dibangun selama bertahun-tahun, sementara mereka mengkonsolidasikan kapasitas untuk sementara waktu,” kata Chan kepada wartawan, mengutip Straits Times, Kamis (17/9/2020).

Leave a Reply