Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, October 31, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Ingin Dapat Pacar di Tinder? Setop 4 Kebiasaan Ini

Aplikasi Kencan Tinder

Topcareer.id – Generasi milenial mungkin hampir tidak pernah tidak yang namanya berkenalan dengan orang baru lewat internet. Zaman sekarang cari gebetan, pacar, jodoh atau apapun di dunia maya bukan merupakan sesuatu yang aneh lagi. Salah satu yang populer, apalagi kalau bukan lewat Tinder.

Aplikasi smartphone satu ini memungkinkan kamu untuk berkenalan dengan orang-orang di sekitar kotamu hanya dengan mengusapkan ibu jari. Kalau suka geser kanan, kalau tidak, geser kiri.

Tapi bagaimana kalau kamu merasa jarang banget dapat match? Jangan buru-buru merasa jelek. Mungkin profile Tinder kamu saja yang kurang maksmal.

Nah biar lebih besar kesempatan di-swipe kanannya saat online, ikuti beberapa tips berikut ini!

Baca juga: Password Wi-Fi Tetangga Bisa Ketahuan lewat Cara Ini

Malas tulis bio
Mungkin kamu bingung mau menulis apa di bio Tinder kamu, lalu cuma pasang foto berharap di-swipe kanan. Mending hentikan kebiasaan kamu tersebut kalau ingin peluang kamu dapat match lebih besar. Coba jelaskan diri kamu meski hanya dengan tiga kata, supaya orang lebih tertartik untuk mengenal lebih lanjut.

Ogah senyum
Orang pastinya akan lebih tertarik dengan seseorang yang tersenyum ramah ketimbang dengan orang yang kelihatan cemberut dan jutek. Belum apa-apa sudah takut duluan dong. Makanya, jangan lupa pasang senyum termanis kamu!

Pakai kaca mata hitam
Kaca mata hitam mungkin kelihatan keren. Tapi sebenarnya itu menutupi sebagian wajah kamu di Tinder. Katanya, mata bisa menunjukkan apakah seseorang bisa dipercaya atau tidak. Jadi tunjukan wajahmu seluruhnya, supaya orang lebih yakin untuk tidak swipe kiri.

Baca juga: Mengharukan, Seekor Anjing Berlari Meminta Tolong saat Pemiliknya Jatuh

Malu-malu kucing
Sudah dapat match? Buat apa dibiarkan! Jangan menunggu disapa duluan, langsung saja chat, siapa tahu kalian cocok, semoga beruntung ya!

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply