Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, October 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Disneyland Hong Kong Kembali Dibuka pada 25 September 2020

Topcareer.id – Disneyland Hong Kong akan kembali dibuka pada Jumat, 25 September 2020, setelah penutupan kedua kalinya pada Juli akibat gelombang virus corona. Sebagai permulaan, Disneyland hanya akan beroperasi untuk lima hari dalam seminggu dan menerapkan protokol kesahatan yang ketat.

Taman hiburan di Pulau Lantau itu akan tetap tutup pada hari Selasa dan Kamis hingga pemberitahuan lebih lanjut, kecuali hari libur nasional, dan acara-acara khusus yang ditentukan oleh resor.

Pengumuman yang dibuat pada Selasa (22/9/2020) itu juga mengatakan bahwa semua tamu harus memesan secara online di bawah proses yang mengharuskan pengunjung untuk membuat pernyataan kesehatan.

Baca Juga: Hong Kong Longgarkan Pembatasan, Ruang Rekreasi Banyak Dibuka

“Pengalaman karakter akan ditawarkan dengan cara baru, termasuk spot selfie di sekitar taman untuk memungkinkan para tamu mengambil foto dengan karakter favorit mereka pada jarak sosial yang sesuai,” kata Disneyland dalam siaran pers.

“Pertunjukan langsung akan dibatasi di tempat luar ruangan selama tahap pembukaan kembali awal sampai pemberitahuan lebih lanjut.”

Hong Kong melonggarkan lebih banyak pembatasan virus korona minggu lalu, termasuk membuka kembali taman hiburan, setelah pengujian terhadap hampir dua juta orang dalam program yang diselenggarakan oleh pemerintah China menemukan 42 kasus.

Disneyland, mayoritas dimiliki oleh pemerintah kota dengan Walt Disney memegang saham minoritas, ditutup pada 15 Juli untuk kedua kalinya tahun ini karena virus, setelah dibuka kembali pada Juni.**(RW)

Leave a Reply