Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, October 23, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Mau Jadi Developer? Cek Pelatihan Gratis Ini

Dok/IBM

Topcareer.id – Bulan September 2020 ini, IBM Indonesia bersama Yayasan Dicoding Indonesia menawarkan pembelajaran secara gratis bagi kamu yang ingin memajukan industri digital.

“Melalui program ini, kami bertujuan untuk membekali setidaknya 600 developer dengan keterampilan yang tepat dan siap pakai dalam industri untuk membentuk masa depan bangsa kita,” ujar Presiden Direktur IBM Indonesia, Tan Wijaya dalam keterangan resminya, Rabu (23/9/2020).

Selain itu, Tan mengaku pembelajaran gratis ini terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) tanpa batas usia, profesi, termasuk para guru dan dosen yang diharapkan mampu membangun kapasitas generasi digital Indonesia berikutnya.

Nantinya, para peserta akan dibekali kurikulum yang telah disesuaikan dengan standar industri global seperti:

  1. Belajar Membuat Aplikasi Kognitif
    Kurikulum ini didesain untuk developer yang ingin mempelajari aplikasi kognitif dengan menggunakan teknologi IBM Watson.
  2. Memulai Pemrograman Dengan Python
    Kurikulum ini didesain untuk developer yang ingin menjadi data scientist dan machine learning engineer. Bahasa Python merupakan dasar dari kedua ilmu tersebut.
  3. Belajar Machine Learning untuk Pemula
    Kelas ini membahas mengenai dasar-dasar yang harus dipahami dalam pembelajaran mesin (machine learning) seperti data, model, kernel, neural network, dan tensorflow.

Pendaftarannya sendiri dilakukan secara online melalui laman https://ibm.dicoding.com/ sebelum tanggal 30 September 2020.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply