Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Asik, TU Delft Tawarkan Kuliah S2 Gratis di Belanda

Tu Delft Dok/Twitter

Topcareer.id – Hai para pemburu beasiswa, kali ini Delft University of Technology (TU Delft) menawarkan kuliah gratis melalui program Justus & Louise van Effen Excellence Scholarships bagi kamu yang tertarik melanjutkan S2 di negara Belanda.

Pilihan program studi yang dapat dipilih pun beragam, mulai dari Aerospace, Architecture, Built Environment, Construction, Biotechnology, Life Science & Technology, Chemical, Biochemical, Process Engineering, Civil, Coastal Engineering, Earth Resources, Geography, Electrical, Electronic, Energy, Environment, Industrial Design Engineering, Information Technology, dan Information Engineering.

Selain itu ada pula jurusan Maritime, Materials, Mathematics, Mechanical, Medical, Biomedical, Medisign, Physics, Teacher Training, Science Communication, Technology, Policy & Management Transport dan Infrastructure & Logistic.

Cakupan beasiswa ini cukup luas, yakni biaya pendidikan senilai € 30.000 (±Rp 522,4juta) yang diberikan setiap tahun, pengembangan diri, workshops, seminar, dan lain-lainnya.

Baca juga: Kemendikbud Tawarkan Beasiswa bagi Mahasiswa, Cek di Sini!

Sedangkan untuk persyaratannya sendiri, meliputi:

  • Merupakan pelamar mahasiswa internasional, termasuk Indonesia.
  • Mendaftar pada program MSc 2 di TU Delft
  • Berasal dari jurusan S1 terkait dengan prodi TU Delft yang akan dipilih
  • Memiliki IPK minimal 3,20 skala 4,00
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, dibuktikan dengan skor TOEFL iBT minimal 90 (minimal 21 untuk masing-masing section) atau IELTS minimal 6.5 (minimal 6.0 untuk masing-masing section).

Kuota untuk beasiswa ini sangat terbatas. Jadi bagi kamu yang tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, bisa langsung melakukan pendaftaran ke laman https://www.tudelft.nl/en/education/practical-matters/scholarships/justus-louise-van-effen-excellence-scholarships/.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa kamu tanyakan lewat email ke internationaloffice@tudelft.nl.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply