Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

AirAsia Tawarkan Bundling Tiket Pesawat + Hotel Cuma Rp 1,3 Juta

Sumber foto: National Geographic Indonesia

Topcareer.id – Maskapai penerbangan AirAsia memberikan tawaran menarik bagi kamu yang berencana berlibur di Pulau Dewata mulai tanggal 7 Oktober hingga 15 Desember 2020 mendatang.

Ya, melalui fitur SNAP yang baru diluncurkan AirAsia.com, kamu bisa mendapatkan tiket penerbangan dan menginap 3 hari 2 malam di 6 pilihan hotel berbintang terbaik di Bali, seperti Aston Kuta Hotel & Residence, Sun Island Hotel & Spa Legian, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, Aston Canggu Beach Resort, Mercure Legian Bali, dan Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran dengan harga Rp 1.325.000 saja.

Apabila dihitung-hitung, harga ini lebih hemat dibandingkan jika kamu membelinya dengan cara terpisah lho.

Untuk mendapatkan promo ini, kamu hanya perlu Klik menu ‘SNAP’ di website atau aplikasi AirAsia.com, kemudian pilih jadwal penerbangan dan opsi hotel yang dapat disesuaikan berdasarkan harga, rekomendasi, atau rating.

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk melengkapi data pribadi dan metode pembayaran yang diinginkan. Setelah itu, konfirmasi pemesanan tiket pesawat + hotel itu pun akan langsung dikirimkan melalui email terdaftar setelah pembayaran berhasil.

Gampang kan?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply