Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Ingin S2 Gratis di Belanda? Cek Beasiswa Ini

Sumber foto: Business Leader MagazineSumber foto: Business Leader Magazine

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu yang ingin melanjutkan kuliah S2 secara gratis di Belanda, karena bulan ini Maastricht University sudah membuka beasiswa untuk tahun ajaran 2021.

Cakupan beasiswa yang diberi nama Maastricht University Holland-High Potential Scholarship ini pun cukup luas, mulai dari uang kuliah mulai dari € 13,800 hingga € 16,800 tergantung program studi yang diambil; tunjangan biaya hidup sebesar € 11,400; biaya visa sebesar € 174; asuransi kesehatan sebesar € 700; serta biaya kursus pra-akademis.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:

  • Bukan penduduk Eropa
  • Usia maksimal 35 tahun per 1 September 2021
  • Memiliki prestasi akademis yang baik
  • Memenuhi semua persyaratan akademis untuk program studi yang dipilih

Nah, untuk mendapatkan beasiswa ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu di salah satu program studi di Maastricht University.

Kemudian, kamu diharuskan registrasi melalui situs http://www.studielink.nl/, untuk mendapatkan nomor ID yang nantinya dibutuhkan saat apply program Maastricht University Holland-High Potential Scholarship.

Setelah itu, barulah kamu mengisi formulir beasiswa di link https://www.maastrichtuniversity.nl/support/your-studies-begin/coming-maastricht-university-abroad/scholarships/maastricht-university#application sebelum tanggal 1 Februari 2021.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply