Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, October 31, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Tak Perlu Hijrah ke Jakarta, Prima Founder Record Sediakan Wadah untuk Musisi Daerah

(dari kiri) Rully Aryanto dan AM. Kuncoro

Topcareer.id – Berawal dari kecintaan pada musik, serta keinginan untuk menyediakan tempat berkarya bagi dua anak kandungnya, seniman asal Yogyakarta, AM. Kuncoro akhirnya memutuskan mendirikan label musik bernama Prima Founder Record, bersama rekannya Rully Aryanto.

Label musik tersebut didirikan keduanya sebagai alternatif bagi siapapun dalam berkarya, tanpa harus hijrah ke Jakarta.

“Tujuan Prima Founder Record didirikan untuk jadi media bagi seniman-seniman musik di Indonesia dalam memperkenalkan dan menyuguhkan karya-karya lagu mereka pada penikmat musik di Tanah Air dan ke seluruh dunia,” ujar AM. Kuncoro dalam keterangan tertulis, terkait label musiknya tersebut.

“Saya optimis membangun Prima Founder Record bersama Rully Aryanto karena beliau orang lama di industri musik, selalu bertahan dan terus berkarya hingga saat ini. Dengan pengalaman yang sangat banyak itu, saya berharap nantinya program kerja bisa diwujudkan secara lebih efektif dan efisien dalam mencapai tujuan.”

Prima Founder Record beralamatkan di Jalan Asmorodono, Gang Prima, Kota Sleman, Yogyakarta. Tak melulu berkiprah sebagai label musik, Prima Founder Record juga kini beraktivitas di bidang publishing, manajemen artis, audio dan visual production, radio, dan education.

Tertarik bergabung dengan Prima Founder Record? Kamu bisa menghubungi via media sosial mereka, atau melalui email ke primafoundertv@yahoo.com.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply