Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, October 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Cek Gaya Rambut Andalan Para Fresh Graduate dalam Wawancara Kerja

Dok. Fashioners

Topcareer.id – Selain keahlian, busana dan makeup, salah satu yang tidak boleh luput dari perhatian para fresh graduate yang ingin lolos wawancara kerja adalah rambut.

Meskipun terlihat sepele, pewawancara kerja juga memiliki penilaian tersendiri dari kerapihan kamu dalam menata rambut lho.

Untuk itu, berikut gaya rambut yang Topcareer.id rekomendasikan bagi kamu hawa yang tengah berjuang mencari pekerjaan.

Sleek hair
Meskipun terkesan simple, gaya sleek hair akan membuat kamu terlihat lebih elegan dan profesional. Meskipun hanya membutuhkan sisir dan sedikit gel maupun oil untuk rambut, kamu harus perhatikan takaran dan pengaplikasian gelnya ya. Sebab terlalu banyak gel justru membuat kamu terlihat lepek dan berminyak.

Ponytail
Jika kamu tidak mempunyai waktu untuk menata rambut saat interview, gaya ponytail atau kuncir kuda bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi jika kamu memiliki rambut yang berminyak dan kusam, gaya rambut ini dijamin bisa menyelamatkan kamu dari penilaian negatif deh, karena akan memberikan kesan rapi dan juga sederhana.

Natural waves
Yang terakhir adalah natural waves. Meskipun kita harus meluangkan lebih banyak waktu untuk membuat gaya rambut ini, tapi hasilnya akan sepadan kok. Karena kamu akan dipandang orang yang terbiasa prepare dalam segala hal. Untuk membuatnya tidak terkesan berlebihan, usahakan untuk meng-curly rambut kamu sealami mungkin ya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply