Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, October 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah Gratis S2 dan S3 di Singapura? Ini Caranya

Warga Singapura. (dok. Anadolu)

Topcareer.id – Bagi kamu yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan S2 maupun S3 di luar negeri secara gratis, tawaran beasiswa Lee Kuan Yew School of Public Policy atau National University of Singapore (NUS) ini sayang untuk dilewatkan.

Menariknya, penerima beasiswa bisa memilih berbagai program studi yang terdapat di NUS, termasuk program studi favorit seperti Master in Public Policy (MPP) dan Master in Public Administration (MPA), serta Master in International Affairs (MIA).

Tak hanya itu, selain menanggung biaya kuliah secara penuh, kamu juga akan mendapatkan asuransi kesehatan, biaya ujian dan biaya terkait lainnya seperti tunjangan bulanan, tunjangan buku dan penempatan awal hingga tiket perjalanan pulang-pergi dari Indonesia ke Singapura.

Batas akhir pendaftaran beasiswa periode 2021 ini hanya sampai tangggal 15 Desember 2020. Jadi, bagi kamu yang berminat, silahkan mengunjungi laman https://lkyspp.nus.edu.sg/ untuk mengetahui dokumen apa saja yang diperlukan berikut tata cara pendaftarannya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply