Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, November 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Bangkrut Akibat Pandemi, Maskapai Penerbangan Ini Jual Gorengan

Topcareer.id – Setelah bertahun-tahun bermasalah dengan keuangan, diperparah oleh pandemi virus corona, maskapai THAI Airways telah mengajukan kebangkrutan, dengan total kewajiban 332,2 miliar Baht. Pengadilan Pusat Kepailitan Thailand telah memberikan persetujuan untuk restrukturisasi hutang.

Saat ini maskapai THAI Airways International (THAI) banting setir dengan usaha menjual jajanan street food Pa Tong Go yang kian populer di sana.

Perusahaan juga berminat untuk mewaralabakan usaha jajanan street food nya tersebut yang penjualan bulanannya sudah menghasilkan pemasukan 10 Juta Baht atau sekitar 4,7 miliar rupiah.

Penjabat presiden THAI Airways, Chansin Treenuchagron, mengatakan adonan goreng tersebut sangat populer, dan antrian panjang selalu terlihat setiap hari di lima gerai makanannya di Bangkok.

Didorong oleh hal ini, laporan di Bangkok Post mengatakan bahwa maskapai tersebut berencana untuk mewaralabakan jajanan buatannya, sehingga THAI Airways dan mitranya dapat saling menguntungkan.

Setiap kotak Pa Tong Go dijual seharga 50 Baht, berisi tiga adonan roti goreng yang khas beserta secangkir saus celup yang terbuat dari ubi ungu dan puding telur.

Kelima outlet tersebut berada di toko roti Puff & Pie maskapai di pasar Or Tor Kor, kantor pusatnya di distrik Chatuchak, gedung Rak Khun Tao Fa dan gedung Thai Catering di distrik Don Muang, dan cabang Silom THAI.

Jajanan gorengan tersebut juga dijual di dua gerai di provinsi Chiang Mai. Itu dijual di pagi hari, tetapi beberapa outlet tidak menjualnya setiap hari.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply