Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Mulai Hari Ini, Jam Operasional KRL Kembali Normal

Ilustrasi KRL Jabodetabek menambah waktu operasional pada malam tahun baru hingga pukul 03.00 WIB.Ilustrasi KRL Jabodetabek menambah waktu operasional pada malam tahun baru hingga pukul 03.00 WIB. (Dok/KRL)

Topcareer.id – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan bahwa per hari ini, kereta api listrik atau biasa disingkat KRL akan beroperasi seperti sebelum adanya pandemi covid-19.

“Mulai Senin 19 Oktober 2020 akan kembali normal melayani pengguna, yaitu mulai pukul 04.00 hingga menjelang pukul 24.00 WIB dengan 993 perjalanan setiap harinya,” tulis KCI dalam keterangan resminya yang diterima Topcareer.id.

Meskipun begitu, PT KCI menegaskan pembatasan kapasitas pengguna yaitu 74 orang per kereta atau sekitar 40% dari kapasitas pengguna KRL tetap diberlakukan.

Diharapkan dengan jadwal yang kembali normal ini, para pengguna memiliki lebih banyak pilihan untuk jadwal keberangkatan sehingga tidak perlu memaksakan diri untuk masuk ke dalam kereta yang telah penuh karena khawatir tertinggal jadwal kereta terakhir.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply