Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, November 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Logitech Laporkan Penjualan Meroket 75% Selama Pandemi

Foto Ilustrasi

Topcareer.id – Logitech International melaporkan lonjakan pendapatan kuartal kedua dan laba bersih karena produsen perangkat tambahan komputer itu diuntungkan dari peralihan sistem bekerja dari rumah selama pandemi Covid-19.

Logitech mengatakan penjualan naik 75% menjadi USD1,26 miliar dalam tiga bulan hingga akhir September. Laba bersih naik menjadi USD266,9 juta dari USD73 juta setahun sebelumnya.

Pembuat keyboard dan mouse komputer ini juga menaikkan perkiraan setahun penuhnya, dengan mengatakan sekarang menduga penjualan tahunan meningkat antara 35% dan 40% dalam mata uang konstan dan pendapatan operasional non-GAAP antara USD700 juta dan USD725 juta.

Baca Juga: Tips Investasi di Masa Pandemi Menurut Perencana Keuangan

“Tren pertumbuhan yang mendorong bisnis kami telah dipercepat karena masyarakat menyesuaikan diri dengan realitas barunya,” kata Chief Executive Officer Bracken Darrell dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Reuters, Selasa (20/10/2020).

“Pemimpin organisasi yang saya ajak bicara membayangkan orang-orang yang bekerja dari berbagai lokasi, budaya kerja campuran yang muncul sebagai norma.”

Logitech telah mengambil untung dari orang-orang yang bekerja dari rumah, yang telah mendorong peningkatan video conference (meeting video), dan perusahaan memperbaiki kantor mereka untuk mematuhi pembatasan jarak sosial.**(RW)

Leave a Reply