Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, December 5, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

UMN Tawarkan 4 Beasiswa, Ini Informasinya

Topcareer.id-Masih cari kampus yang memberikan keringanan biaya kuliah? Kalau begitu, tawaran beasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) patut kamu coba.

Pada program beasiswa kali ini, UMN menyediakan 4 beasiswa, diantaranya:

1. Beasiswa Prestasi Akademik
Jalur beasiswa ini diberikan bagi siswa-siswi SMA Kelas XII yang memiliki prestasi akademik pada saat di kelas XI. Untuk cakupan beasiswa ini sendiri berupa keringanan uang pangkal berdasarkan peringkat yang diperoleh siswa sewaktu siswa di kelas XI semester 2.

2. Beasiswa Bidang Olahraga dan Kesenian
Memiliki prestasi akademik yang kurang baik, tapi punya nilai plus dibidang olahraga dan kesenian? tenang aja, karena UMN memberikan beasiswa berupa pemotongan uang pangkal bagi siswa yang pernah memenangkan kompetisi atau lomba, minimal juara III di tingkat provinsi.

Baca Juga: Mau Kuliah Gratis di Yokohama National University? Ini Caranya

3. Beasiswa Olimpiade Sains
Selain menyediakan beasiswa bagi siswa yang memiliki keunggulan dibidang olahraga dan kesenian, UMN juga megadakan beasiswa berupa pemotongan uang pangkal untuk siswa-siswi SMA/SMK yang pernah mendapatkan medali pada Olimpiade Sains di tingkat Nasional maupun Internasional lho.

4. Beasiswa untuk Anak Guru/Kepala Sekolah / Karyawan/Staff Sekolah
Nah, sebagai wujud penghargaan atas pengabdian para guru dan para karyawan/staff dalam mendidik anak bangsa, UMN memberikan beasiswa berupa pengurangan uang pangkal sebesar 50% bagi anak guru/kepala sekolah dan pengurangan uang pangkal sebesar 30% bagi anak karyawan/staff di sekolah SMA/SMK Negeri/Swasta yang ingin melanjutkan pendidikan di UMN.

Pendaftaran untuk masa studi tahun 2021 sudah dibuka, jadi bagi kamu yang tertarik silahkan mengunjungi laman https://www.umn.ac.id/jalur-beasiswa/ untuk melakukan registrasi dan melihat persyaratan dari masing-masing beasiswa ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa tanyakan melalui email ke admisi@umn.ac.id atau telepon ke nomor (021) 5422 0808/0909.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply