Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, November 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Jelang Pemilu dan Perayaan Halloween Trumpkin Viral di AS

Topcareer.id – Halloween dirayakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya di AS, perayaan didedikasikan untuk mengenang orang mati, termasuk orang suci dan semua orang yang meninggal.

Tahun ini juga perayaan telah dimulai lebih awal dengan banyak gambar Jack-O-Lanterns tradisional muncul di internet. Namun ada yang berbeda kali ini, perayaan Halloween di AS walaupun di tengah pandemi virus corona, warga tetap antusias menyambutnya, tetapi dengan sentuhan politik.

Pemilu AS akan diadakan pada 3 November 2020 dan Halloween kali ini di sana memiliki tema kecenderungan politik yang bercampur dalam perayaan tersebut.

Baca Juga: Penjualan Turun Selama Pandemi, Adidas Berencana Jual Brand Reebok

Tidak semuanya, tetapi banyak dari para pendukung Demokrat telah membuat Jack-O-Lanterns yang diukir seperti wajah Donald Trump, bahkan dengan ekspresi wajahnya.

The Pumpkins yang terlihat seperti wajah Donald Trump itu juga dibuat memiliki rambut yang menempel padanya, hanya demi membuatnya terlihat mirip dengan Donald Trump.

Tradisi ini sebenarnya sudah dimulai pada 2016 silam saat pemilihan umum ketika Donald Trump berada mengikuti pemilihan presiden AS untuk pertama kalinya.

Kali ini juga ada banyak foto Trumpkin yang viral seperti tahun 2016. Beberapa di antaranya bahkan memiliki caption yang mengejek seperti ‘Orange on the outside and hollow inside‘.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply