Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, November 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Apple Bersiap Luncurkan AirPods Terbaru

Sumber foto: freepik.com

Topcareer.id – Apple berencana meluncurkan AirPods dan AirPods Pro baru secepatnya awal tahun 2021.

Ini adalah langkah yang dapat membantu Apple untuk terus meningkatkan bisnis Wearable, Home and Accessories, yang dilaporkan menerima pendapatan US$ 6,45 miliar pada kuartal ketiga tahun ini, naik 16% lebih dari tahun sebelumnya. Segmen tersebut mencakup AirPods, Apple Watch, Apple TV, dan aksesori seperti casing dan pengisi daya (charger).

AirPods baru di-set untuk berpasangan dengan headphone over-ear high-end yang ditunggu-tunggu. Perusahaan berhenti menyertakan Earpod berkabel dengan iPhone barunya, yang berarti lebih banyak orang mungkin akhirnya membeli headphone nirkabel Apple.

Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar. AirPod reguler baru dilaporkan terlihat mirip dengan model AirPods Pro saat ini, dengan batang yang lebih pendek dan ujung yang dapat diganti-ganti, namun tanpa peredam bising.

Sekilas, produknya mirip dengan Samsung Galaxy Buds Live yang dirilis awal tahun ini. Namun, desain baru AirPods tersebut terbukti lebih menantang dan perusahaan mungkin tetap ingin menggunakan desain yang lebih klasik.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply