Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Agustus 4, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Oreo Bangun Bunker Anti Asteroid, Isinya Kue dan Susu

Sumber foto: foxnews.com

Topcareer.id – Oreo mengklaim akan selamat dari kiamat. Ancaman asteroid yang akan menghantam Bumi dan menyebabkan bencana global telah menginspirasi beberapa kelompok orang, termasuk Oreo untuk membangun bunker.

Tidak hanya untuk melindungi para penyintas, bunker juga dibuat untuk memastikan keamanan tumbuhan dan hewan tertentu.

Sekarang, produsen Oreo telah memastikan bahwa camilan populer tersebut akan bertahan melewati kemungkinan serangan asteroid.

Dalam sebuah video yang dipublikasikan di halaman YouTube-nya, Oreo terinspirasi oleh Global Seed Vault di Svalbard, Norwegia. Menurut situs Global Seed Vault, bunker yang mereka buat adalah fasilitas penyimpanan berbagai benih tanaman yang telah dirancang dan dibangun untuk menahan bencana alam, serta bencana akibat ulah manusia.

Baca juga: Oreo Kolaborasi dengan Supreme, Harganya Bikin Gigit Jari

Bunker buatan Oreo terletak di atas garis permafrost, menempatkannya tepat di Lingkaran Arktik. Menurut video Oreo, bunker dibuat secara khusus tahan terhadap hempasan Asteroid 2018VP1, yang memiliki kemungkinan mengenai atmosfer Bumi pada 2 November 2020. Meskipun asteroid tidak mungkin selamat melewati atmosfer bumi, Oreo tetap menganggap adanya kemungkinan tabrakan.

Oreo menjelaskan melalui twitter bahwa dalam bunker terdapat paket biskuit Oreo yang dibungkus dengan Mylar, pelindung yang dapat menjaga biskuit Oreo aman dari suhu sekitar -60 ° C hingga 300 150° F.”

Di postingan lainnya, Oreo menjelaskan bunker itu juga berisi botol susu bubuk, yang kabarnya hanya perlu ditambahkan bubuk salju sebelum siap untuk dicelupkan Oreo di dalamnya.

Oreo telah mengumumkan koordinat bunkernya di 78° 08’58.1″ LU, 16° 01’59.7″ BT, yang menempatkannya di dekat Global Seed Vault Svalbard. Bunkernya dilengkapi password pada pintunya untuk memastikan keamanan isinya yang disimpan untuk peristiwa apokaliptik.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan