Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, November 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Serial Grey’s Anatomy Teranyar Akan Fokus Angkat Tema Tentang Pandemi Covid-19

Topcareer.id – Penulis cerita salah satu serial populer di dunia Grey’s Anatomy mengatakan bahwa dia telah secara serius mempertimbangkan untuk memilih keluar dari alur cerita pandemi untuk mempertahankan rasa yang disukai banyak orang tentang drama medis primetime tersebut.

Setelah pertemuan pertamanya dengan penulis “Grey’s Anatomy” tentang musim baru, Lead Producer film seri tersebut Krista Vernoff mengatakan dia tahu tidak ada yang bisa menolak Covid-19.

“Sudah menjadi tugas saya untuk memastikan bahwa kami bahagia, hal-hal menyenangkan yang bukan hanya tentang APD dan pandemi dan membuat Anda bernapas dan membuat Anda tertawa dan kami telah muncul dengan beberapa cara yang sangat menyenangkan dan kreatif untuk melakukan itu,” katanya dalam acara virtual Variety’s Power of Women, di mana dia bergabung dengan bintang film serialnya Ellen Pompeo, Chandra Wilson dan Debbie Allen.

Baca Juga: Mengapa Wanita Lebih Patuhi Keamanan Pandemi Covid-19 Dibandingkan Pria?

Pompeo menunjukkan bahwa “Grey’s Anatomy memiliki kemewahan yang tidak dimiliki oleh banyak film seri di tengah pandemi, karena mengenakan alat pelindung diri di layar TV bukanlah hal baru. Karena memang karakternya adalah dokter, itu cocok dengan struktur serial ini.” Kata Pompeo. “Di belakang kamera, perhatian besar telah diambil untuk menjaga produksi tetap aman,” aktris Chandra Wilson menambahkan.

“Kami tidak bertanggung jawab untuk mempolitisasi Covid,” kata Ellen Pompeo, yang berperan sebagai tokoh utama Meredith Grey, “Itu bukan urusan kita.” Ujarnya.

Sebagai drama medis paling berpengaruh di televisi dunia, mereka memiliki tanggung jawab untuk menghormati perubahan yang dirasakan dalam profesi sehubungan dengan pandemi.

Vernoff menambahkan bahwa peluang mereka dalam serial Grey’s Anatomy season terbaru untuk menyebarkan informasi yang kredibel tentang pencegahan COVID-19 juga ada di pikiran mereka.

“Saya ingin menginspirasi orang untuk menjaga satu sama lain, memakai masker mereka, untuk membantu pandemi ini berakhir,” katanya.

Dua episode pertama pada musim terbarunya disutradarai oleh produser eksekutif dan bintang acara tersebut, Debbie Allen mengatakan dia merasa positif tentang kemajuan Grey’s Anatomy, meskipun ada penyesuaian yang harus dilakukan pada produksinya.

“Kami dites COVID-19 tiga kali seminggu dan kami memiliki semua protokol kesehatan. Jelas sangat berbeda dari sebelumnya, tetapi kami masih tetap bisa menyelesaikan pekerjaan yang bagus,” katanya.

Sementara musim ini akan fokus pada pandemi, penonton tidak akan terkejut melihat aktor dengan perlengkapan medis. Ini memang pertunjukan medis.

Vernoff mengatakan dirinya tidak lagi khawatir, “Saya senang dengan pertunjukan kami. Season baru Grey’s Anatomy akan tayang perdana pada 12 November 2020.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply