Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, November 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Amitabh Bachchan Jadi Pengisi Suara Perangkat AI Alexa Amazon

Dok/DNA India

Topcareer.id – Amazon mengumumkan bahwa bintang Bollywood Amitabh Bachchan bersedia meminjamkan suaranya ke perangkat asisten Artificial Intelligence (AI) Alexa yang dikembangkan oleh Amazon mulai tahun 2021. Dia akan menjadi aktor India pertama yang menyuarakan gadget AI buatan Amazon.

Dalam sebuah posting untuk blog India-nya, Amazon mengatakan fitur baru tersebut akan tersedia untuk pengguna Alexa di India. Suara Alexa baru akan menawarkan jokes, update cuaca, kutipan motivasi, saran, dan masih banyak lagi.

“Teknologi selalu memberi saya kesempatan untuk beradaptasi dengan bentuk baru. Baik itu di film, acara TV, podcast, dan sekarang, saya bersemangat untuk menciptakan pengalaman suara ini dalam kemitraan dengan Amazon dan Alexa,” kata Bachchan.

“Dengan teknologi suara, kami membangun sesuatu untuk terlibat secara lebih efektif dengan pemirsa dan simpatisan saya,” tambahnya.

Perangkat Amazon tambahan termasuk Echo dan Fire TV Stick akan menampilkan pembaruan yang terinspirasi dari Bachchan. Fitur baru ini merupakan bagian dari upaya raksasa teknologi Amazon Alexa untuk memperluas jangkauannya di pasar internasional.

Sebelumnya pada 2019, Samuel L. Jackson pernah meminjamkan suaranya ke Amazon Alexa dan pada 2016 silam Waze mengumumkan pengguna dapat meminta Morgan Freeman untuk memandu mereka hingga sampai ke tujuan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply