Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, November 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mal Ini Sediakan Tempat Penyimpanan Suami Agar Tak Ganggu Istri Belanja

Topcareer.id – Sebuah mal di Cina menyediakan fasilitas husband storage atau penyimpanan suami bagi para istri yang ingin meninggalkan pasangannya saat mereka sibuk berbelanja.

Mal Global Harbor di Shanghai mendirikan sejumlah glass pods yang bisa menjadi tempat bagi para istri untuk menitipkan suaminya yang tidak ingin diseret untuk menemani berbelanja.

Di dalam masing-masing pod terdapat kursi, monitor, komputer, dan gamepad. Para suami dapat duduk dan bermain game retro tahun 1990-an. Awal diadakannya layanan tersebut di tahun 2017 lalu masih gratis.

Baca Juga: Mau Belanja ke Pasar? Alat Tempur Ini Wajib Kamu Siapkan

Namun setelah masa gratis selesai pengguna dapat memindai kode QR dan membayar sejumlah kecil uang untuk layanan tersebut menggunakan smartphone mereka.

Beberapa pria yang mencoba pod tersebut mengatakan itu adalah ide baru yang bagus.

Pod tersebut telah menjadi sumber banyak humor di media sosial Tiongkok, dan telah memicu perdebatan tentang apakah pod tersebut dapat diluncurkan lebih banyak lagi.

Kecanggihan pod tersebut telah menciptakan dua kubu, salah satu kubu menyetujui keputusan tersebut, dengan mengatakan bahwa pod tersebut cukup membantu para suami yang tidak ingin ikut pusing berbelanja bersama istrinya.

Sementara itu kubu yang lain menyatakan tidak setuju. “Jika para suami hanya ingin keluar untuk bermain game di dalam pod itu, apa gunanya mengajak mereka pergi keluar ke mal?”**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply