Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, November 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini 2 Aksesoris Masker yang Wajib Kamu Punya

Topcareer.id – Di tahun 2020 ini, masker menjadi item yang tidak boleh ketinggalan saat melakukan aktivitas di luar rumah. Namun, sejumlah permasalahan pun muncul. Mulai dari kenyamanan pemakaian masker untuk wanita yang berhijab, hingga tempat masker ketika kita hendak makan maupun minum.

Eits, tapi tenang saja, Topcareer.id punya 2 aksesoris yang bisa menjadi solusi untuk 2 permasalahan tersebut. Berikut informasinya.

Konektor masker
Bagi kamu yang memakai kerudung, tentu sering merasa ribet jika harus memakai masker yang kaitannya harus dicantolkan ke telinga. Kalau begitu, konektor masker menjadi aksesoris yang wajib kamu miliki.

Ya, konektor ini berfungsi untuk menyatukan pengait pada masker, sehingga kamu bisa memakai masker tanpa membuka kerudung. Selain itu, konektor ini juga cocok dipakai oleh kamu yang daun telinganya rentan, sakit saat memakai masker.

Di beberapa online shop, konektor hijab ini hanya dibandrol dari harga Rp 1.000 hingga Rp 20 ribu saja lho.

Strap masker
Menurut beberapa ahli, kita tidak boleh sembarangan menaruh masker ketika sedang makan atau minum lho. Karena hal ini dapat membuat masker kita tercemar dengan virus atau kuman yang ada di lingkungan sekitar. Sebagai solusi, kamu bisa menggunakan gantungan (strap) masker.

Jadi jika kamu hendak makan atau minum, kamu tidak perlu bingung menaruh masker yang telah dipakai. Dengan bantuan strap ini, masker akan tetap tergantung di tubuh kamu sesuai panjang yang kamu inginkan.

Soal harga, strap masker ini dijual mulai harga Rp 4.000 hingga Rp 50.000, tergantung jenis dan bahan dari strap itu sendiri.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply