Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Mau Kerja Di BUMN? Begini Caranya

BUMN Dok/Rekrutbersama.fhcibumn.com

Topcareer.id – Kementerian BUMN bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka kesempatan bagi kamu yang tertarik berkarier dan bekerja di perusahaan BUMN melalui Program Perekrutan Bersama (PPB).

Tak main-main, program ini menyediakan lebih dari 11 ribu posisi di berbagai sektor bisnis seluruh BUMN Indonesia seperti Ketahanan Energi, Logistik & Perdagangan, Pariwisata & Kebudayaan, Ketahanan Pangan dan Perkebunan, Pelayanan Kesehatan dan Ekonomi Maritim.

Selain itu, tersedia juga lowongan di sektor Konstruksi dan Infrastruktur, Pertambangan, Manufaktur, Pertahanan Strategis & Teknologi, Industri Berat dan Perkapalan, Telekomunikasi dan Digital, Jasa Keuangan dan Perbankan hingga Ekonomi Kerakyatan.

Nantinya, kamu akan melalui beberapa tahapan, mulai dari seleksi administrasi, asesmen tata nilai, tes kemampuan dasar (TKD), dan tes kemampuan bidang (TKB), yang akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing BUMN.

Untuk melakukan pendaftaran, kamu hanya perlu mengisi data yang diperlukan dengan mengunjungi laman https://rekrutbersama.fhcibumn.com/. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply