Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, November 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Belajar Makan Pare Yuk, Ini Khasiatnya!

Pare

Topcareer.id – Enggak doyan pare? Tenang, kamu bukan satu-satunya. Tapi, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk belajar menyukai tumbuhan merambat yang memiliki rasa pahit ini.

Ya, pare mengandung banyak mineral penting seperti zat besi, magnesium, fosfor, dan juga kalsium. Menurut penelitian, pare juga mempunyai sifat antioksidan, serta memiliki 34 kalori di setiap 100 gramnya.

Nah, mau tahu apalagi khasiatnya, yuk cek beberapa di antaranya, seperti dikutip dari Well Health.

Selamat tinggal bahaya Kolesterol

Mengonsumsi pare bisa menyehatkan jantung. Penelitian menemukan jika ekstrak sayuran ini mampu menurunkan kadar kolesterol. Jadi, menambahkan pare ke dalam menu sayur kamu, sepertinya bukan sesuatu yang berlebihan, kan?

Baca Juga: Lima Manfaat Mengesankan Buah Apel untuk Kesehatan

Enggak cuma itu lho, pare juga punya kemampuan mempertahankan nutrisi agar tidak diubah menjadi gula, sehingga bisa membantu kamu dalam mengontrol kadar gula darah kamu. Pare juga punya komponen yang turut andil mengubah glukosa menjadi energi.

Selamat tinggal jerawat

Nah, buat kamu yang sedang sedih karena punya masalah jerawat? Coba berhenti sejenak mencari produk skincare, dan mulai membeli pare. Kemampuannya membersihkan darah bisa membantu mengatasi jerawat kamu. Pare juga punya kandungan vitamin C yang membantu memperlambat proses penuaan.

Selamat tinggal berat badan berlebih

Ingin berat badan berkurang secara alami? Pare adalah salah satu solusinya. Meski mengandung karbohidrat, pare diketahui rendah lemak dan kalori. Jadi kita pun bisa merasa kenyang tanpa takut gemuk.

Sudah tertarik untuk mengonsumsi pare? Ingat, makannya jangan berlebihan ya.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply