Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Cuma Tunjukan Rapor, Kamu Bisa Kuliah Gratis di Kampus Ini

Topcareer.id – Mau kuliah gratis tanpa tes? Pas banget nih, karena Universitas Pertamina kembali membuka program beasiswa hanya dengan menunjukkan nilai rapor mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Ekonomi dan Sosiologi.

Persyaratannya pun cukup mudah, yakni merupakan siswa SMA/sederajat lulusan tahun 2020 dan 2021, memiliki nilai rapor semester 1-5 yang baik dan tidak menderita buta warna untuk beberapa program studi yang mempersyaratkan bebas buta warna.

Untuk mengikuti program ini, terlebih dahulu kamu melakukan pendaftaran melalui https://pendaftaran.universitaspertamina.ac.id/ sebelum tanggal 5 Januari 2021.

Di sini kamu akan dipungut biaya pendaftaran yang dibedakan sesuai dengan kelompok seleksi yang dipilih, yaitu bagi kelompok IPA/IPS sebesar Rp 150.000, sedangkan untuk kelompok IPC sebesar Rp 200.000.

Setelah melakukan pembayaran, kamu akan menerima email kuitansi pembelian nomor pendaftaran. Nantinya nomor pendaftaran dan password tersebut digunakan untuk mendaftar program beasiswa ini.

Terakhir, unduh dan cetak kartu peserta dan simpan hingga ada pengumuman hasil seleksi. Gampang bukan?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply