Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

MNC Vision, Tahan Segala Cuaca dan Bonus Jutaan Rupiah

CEO MNC Vision Networks, Ade Tjendra

Topcareer.id – MNC Vision berhasil mempertahankan sebagai televisi berlangganan terbaik sejak 26 tahun yang lalu. Hal itu dikarenakan MNC Vision selalu menjaga kualitas tayangan maupun kontennya hingga saat ini.

“Jadi, yuk berlangganan MNC Vision, karena tetap mempertahankan kualitas, baik tayangan maupun konten yang sangat bersahabat dan lengkap bagi keluarga di Indonesia,” ujar CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra di Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Dari sisi teknologi, MNC Vision merupakan satu-satunya Pay TV dengan satelit S-Band yang tahan segala cuaca, sehingga MNC Vision sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari di rumah. Terlebih, pada saat musim hujan seperti sekarang ini. “Itu yang jadi poin pertama,” kata Ade.

Kedua, dari sisi konten, MNC Vision menghadirkan beragam channel yang sangat diminati masyarakat. Tak hanya konten lokal nasional, tapi juga internasional.

“Kita juga memproduksi local content lain yang eksklusif dan hanya bisa dinikmati di MNC Vision. Ada minimal 13 channel yang sangat diminati masyarakat Indonesia saat ini,” katanya.

Ketiga, bagi pelanggan setia maupun yang baru, berhak menikmati promo kejutan akhir tahun, yaitu beragam bonus hingga jutaan rupiah.

“Jadi, cepat-cepat saja langganan MNC Vision dan banyak bonus yang didapatkan pada Desember ini,” katanya.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply