Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Cristiano Ronaldo Sabet Penghargaan Golden Foot 2020

Dok. Biography.com

Topcareer.id – Cristiano Ronaldo lagi-lagi menambah koleksi piala torehan prestasinya setelah mengalahkan Lionel Messi untuk memenangkan penghargaan “Golden Foot Award” edisi ke-18 tahun 2020.

Selain menaklukkan Lionel Messi, CR7 juga mengalahkan kandidat kuat lain yakni Robert Lewandowski dan Mohamed Salah.

Trofi Golden Foot dipilih oleh masyarakat umum dari daftar 10 pemain yang masuk sebagai kandidat atau nominasi setiap tahunnya.

Sebagai Mega bintang klub sepak bola raksasa Italia, Juventus, Ronaldo mengumpulkan lebih banyak suara di tahun 2020 daripada Messi, Lewandowski, Neymar Jr, Sergio Ramos, Sergio Aguero, Gerard Pique, Salah, Arturo Vidal, dan rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini.

Selain Ronaldo, Penghargaan bergengsi ini juga dimenangi oleh Andrea Agnelli, Presiden Juventus. Ia dianugerahi edisi pertama “Golden Foot Prestige 2020,” yang dipilih oleh komisi tokoh media internasional.

“Golden Foot Prestige” sendiri merupakan penghargaan yang baru pertama kali diadakan pada tahun 2020. Alhasil, Agnelli menjadi sosok pertama yang berhasil memenangkannya.

Agnelli sebagai Presiden Juventus memiliki peran kunci dalam kebangkitan dari masa kelam klubnya. Di bawah kepemimpinannya Juventus mencetak rekor menjuarai Liga Italia Serie A selama 9 tahun berturut-turut sejak musim 2011-12 hingga 2019-2020.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply