Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

11 Buah Rendah Gula Terbaik untuk Dikonsumsi (Bagian 1)

Strawberry (Pixabay)

Topcareer.id – Mengawasi asupan gula merupakan ide yang bagus untuk menjaga kesehatan, dan menghindari makanan manis tentu sangat sulit.

Mungkin kamu sudah menghentikan gula olahan, tetapi kamu mungkin tidak menyadari berapa banyak gula yang terkandung dalam buah yang kamu makan.

Atau jika kamu hidup dengan diabetes, sebaiknya kamu mengetahui buah mana saja yang berdampak paling kecil pada tingkat gula darah kamu.

Meskipun buah mengandung banyak nutrisi sehat lainnya, beberapa varietas lebih tinggi gula daripada yang lain.

Berikut ini ragam pilihan yang kadar gulanya paling rendah sehingga kamu bisa memuaskan hasratmu terhadap rasa manis tanpa merusak tingkat gula darah dalam tubuhmu.

Bagian pertama dari artikel:

1) Lemon (dan jeruk nipis)
Tinggi vitamin C, lemon dan jeruk nipis adalah buah yang cukup asam. Mereka tidak mengandung banyak gula (hanya satu atau dua gram per lemon). Tambahkan perasan lemon dalam segelas air untuk membantu mengekang nafsu makan berlebih.

2) Raspberry
Dalam satu cup raspberry (123 gram) hanya mengandung lima gram gula, dan buah ini memiliki banyak serat untuk membantumu kenyang. Raspberry adalah salah satu dari beberapa buah beri yang luar biasa untuk masuk dalam daftar buah rendah gula.

3) Strawberry
Strawberry ternyata rendah gula dan rasanya lezat. Per satu cup strawberry (144 gram) mentah mengandung sekitar tujuh gram gula bersama dengan lebih dari 100 persen asupan vitamin C harian yang direkomendasikan.

4) Blackberry
Blackberry juga hanya memiliki tujuh gram gula per cup nya (144 gram). Kamu tidak perlu merasa bersalah mengemil buah beri berwarna gelap ini. Sebagai bonusnya, mereka juga kaya akan antioksidan dan serat.

5) Kiwi
Buah berdaging hijau dan berbulu unik ini secara teknis dianggap sebagai buah dalam kategori berry juga. Kiwi kaya vitamin C dan rendah gula. Hanya enam gram gula perbuah kiwi.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply