Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juni 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Tak Ada Pengganti untuk Mendiang Black Panther, Chadwick Boseman

Topcareer.id – Warisan karakter Black Panther akan terus berlanjut, tetapi tidak dengan seseorang yang baru dalam peran ikonik.

Marvel Studios mengatakan pada hari Kamis (10/12) bahwa mereka tidak akan mengubah karakter yang dimainkan oleh mendiang Chadwick Boseman.

“Penggambaran (Boseman) tentang T’Challa the Black Panther adalah ikonik dan melampaui literasi karakter di media lain dari masa lalu Marvel, dan karena alasan itu, kami tidak akan mencari pengganti terhadap karakter tersebut,” kata kepala Marvel Studios Kevin Feige. selama presentasinya di Disney Investor Day.

“Namun, untuk menghormati warisan yang Chad bantu kami bangun, kami ingin terus menjelajahi dunia Wakanda dan semua karakter yang kaya serta bervariasi yang diperkenalkan di film pertama.”

Sekuelnya rencananya akan dibuat tanpa ada pengganti Chadwick Boseman dan akan dirilis pada 8 Juli 2022. Ditulis serta disutradarai oleh Ryan Coogler.

Baca juga: #WakandaForever, Selamat Jalan Sang Black Panther, Chadwick Boseman

Boseman meninggal pada Agustus dalam usia 43 tahun, setelah berjuang melawan kanker usus besar.

Black Panther menghasilkan lebih dari USD 1 miliar secara global dalam waktu kurang dari sebulan setelah rilis pada 2018.

Menurt Coogler, Boseman adalah seorang penjaga, seorang pemimpin, dan seorang yang beriman, bermartabat serta tegar melindungi rekan-rekannya dari penderitaannya.

Chadwick Boseman telah menjalani kehidupan yang indah, dan dia telah membuat karya seni yang hebat. Tak ada yang bisa menggantikannya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan