Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Siapa Mau Kuliah Gratis di Negara Tetangga?

Warga Singapura. (dok. Anadolu)

Topcareer.id – Berniat mencari beasiswa ke luar negeri, tapi enggak mau jauh dari Indonesia? Pas banget nih karena Association of Banks in Singapore (ABS) membuka program Dr Goh Keng Swee Scholarship, yang memungkinkan kamu kuliah S1 di beberapa universitas terkemuka di Singapura.

Beberapa universitas yang bisa dipilih di antaranya National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU), Singapore Management University (SMU), serta Singapore University of Technology dan Design (SUTD).

Untuk cakupan beasiswanya cukup luas, mulai dari uang kuliah dan biaya pendidikan wajib lainnya, tiket PP Indonesia–Singapura, tunjangan biaya hidup yang diberikan tiap tahunnya, hingga tunjangan tempat tinggal.

Jika kamu tertarik dengan program beasiswa ini, sebaiknya kamu terlebih dahulu mendaftar ke salah satu universitas yang bekerja sama.

Setelah itu, barulah kamu melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://www.pscgateway.gov.sg/app/gks/account/uidsignin sebelum tanggal 15 Maret 2021.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply