Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Catat, Ini Jadwal KRL Di Malam Pergantian Tahun Baru

Aturan baru naik KRL Commuterline tetap harus pakai masker.

Topcareer.id – Bagi kamu yang suka menggunakan transportasi Kereta Rel Listrik atau biasa disebut KRL, sudah tahu belum jadwal operasionalnya pada malam pergantian tahun baru nanti?

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk pergantian tahun baru kali ini, KAI Commuter tetap mengoperasikan perjalanan KRL di seluruh lintas mulai pukul 04:00 WIB hingga 22:00 WIB. Artinya tidak ada jadwal KRL tambahan pada malam pergantian tahun kali ini.

Dikutip dari laman krl.co.id pada Rabu (30/12/2020), pembatasan jam operasional ini dianggap sebagai bentuk dukungan KAI Commuter terhadap upaya mengendalikan penyebaran virus Covid-19 karena mobilitas masyarakat.

“KA Commuter mengajak para pengguna kami ajak untuk bersama-sama mengikuti aturan yang berlaku, serta merencanakan perjalanan dengan baik dan keluar rumah hanya untuk kebutuhan yang benar-benar mendesak,” tulisnya.

Diketahui, selain mengatur jam operasional, KAI Commuter juga memberlakukan aturan tambahan dalam menggunakan KRL, seperti hanya memperbolehkan pengguna KRL yang berusia 60 tahun ke atas di luar jam sibuk yaitu pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB, hingga pelarangan penumpang balita yang akan tetap berlaku mulai 1 Januari 2021.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply