Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, January 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Kangen Duduk di Kursi Dekat Jendela Pesawat? Gadget Ini Bisa Membantu

Sumber foto: bloomberg.com

Topcareer.id – Ada gadget di era pandemi bagi mereka yang tidak sabar untuk kembali melihat ke luar jendela pesawa.

Dengan layar resolusi tinggi 22 inci yang dikelilingi oleh bingkai plastik, mirip dengan yang ditemukan di pesawat penumpang, gadget Sky Scape menawarkan untuk meningkatkan pengalaman rumah dan kantor agar terasa seperti di dalam pesawat.

Gadget ini dikembangkan bersama oleh dua perusahaan Jepang: Joled Inc., pembuat layar OLED, dan LandSkip Inc, perancang tampilan dan instalasi digital.

Meskipun pengembangan Sky Scape dimulai jauh sebelum pandemi, waktunya ternyata tepat untuk lingkungan saat ini, menurut Kazuki Shimomura, kepala eksekutif LandSkip.

“Saya telah menemukan bahwa itu sangat membantu konsentrasi,” kata Shimomura. “Waktu berlalu dengan cara yang sangat produktif.”

Awalnya dibayangkan sebagai alat relaksasi seperti produk LandSkip lainnya, Sky Scape meniru pesawat yang naik dan turun melalui awan dari matahari terbit hingga terbenam. Tidak ada pemandangan bandara, kota, atau landasan pacu.

Layar akan tersedia sebagai layanan sewa bergaya langganan, dengan biaya yang akan lebih rendah dari biaya bulanan rata-rata sekitar 30.000 yen (USD 290) untuk tampilan jendela digital LandSkip yang lebih besar yang dipasang di kantor, rumah sakit, dan hotel, menurut Shimomura.

Bagi mereka yang takut terbang, Joled dan LandSkip menawarkan produk yang mirip dengan nama Terra Bonsai. Gadgetnya berbentuk jendela persegi panjang dengan bingkai kayu yang menampilkan pohon bonsai virtual yang melayang dan bunga, ditujukan untuk relaksasi dari pekerjaan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply