Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Juni 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Lewat Meditasi, Anak 5 Tahun Berhasil Kumpulkan Rp 400 Juta untuk Amal

Sumber foto: nypost.com

Topcareer.id – Bond Hill, tidak pernah bermeditasi selama 20 menit sebelumnya. Anak berusia 5 tahun yang tinggal di New York ini telah biasa bermeditasi setiap hari selama sekitar lima menit sejak dia berusia 18 bulan, menurut orang tuanya Treis dan Sapphira Hill.

Baru-baru ini, Bond memutuskan untuk bermeditasi secara live dengan tujuan mengumpulkan uang untuk amal, Ia berniat melakukannya selama 15 menit, dan meminta USD 100 untuk setiap menit.

Dia memutuskan untuk memaksakan diri dengan sedikit bantuan dari teman-temannya yang bergabung dengannya pada 20 Desember 2020, hingga akhirnya Bond bisa melakukannya dan melewati targetnya.

Baca juga: Ini Manfaat Alami Bila Kamu Rutin Meditasi

“Saya sangat senang karena banyak teman saya mengumpulkan banyak uang sehingga anak-anak dapat memiliki mainan. Semua anak tuna wisma di luar sana tidak dapat memiliki mainan sebanyak itu, jadi bersyukurlah jika bisa punya mainan,” katanya dalam video di akun Instagram-nya, @benjamin.bond yang memuat gambar dan video meditasinya.

Bond telah mengumpulkan lebih dari USD 28.000 atau sekitar Rp 396 juta sejak orang tuanya memulai penggalangan dana GoFundMe pada 4 Desember 2020 untuk Koalisi bagi Tunawisma.

Organisasi nirlaba tersebut berterima kasih kepada Bond dan teman-temannya atas upaya mereka di media sosial.

“Dedikasi yang ditunjukkan anak-anak ini untuk mendukung anak-anak tunawisma melampaui inspirasi. Ini adalah generasi penerus. Kami sangat terkesan dengan rasa syukur!” ucap mereka.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan