Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Liburan Usai, Anies Perpanjang PSBB Hingga 17 Januari 2021

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Topcareer.id – Untuk menekan penambahan kasus usai libur natal dan tahun baru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memilih untuk kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 2 pekan mendatang.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang PSBB Masa Transisi hingga 17 Januari 2021,” ujar Gubernur DKI Jakrta, Aanies Baswedan dalam keterangan resmi yang diterima Topcareer.id, Minggu (3/1/2021).

Anies pun menegaskan bahwa pihaknya akan fokus meningkatkan 3T yakni testing, tracing, treatment pada perpanjangan PSBB Masa Transisi kali ini.

“Kami di Pemerintahan akan konsisten jalankan 3T, sedangkan masyarakat jalankan disiplin 3M, yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, serta menjaga jarak agar dampak penyebaran Covid-19 dapat kita tanggulangi bersama, terlebih setelah libur Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Tercatat, hingga tanggal 4 Januari 2020, jumlah kasus aktif di wilayah ibu kota sebear 14.670 dengan jumlah kasus Konfirmasi secara total mencapai 191.075 kasus.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply