Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Sosok

2 Pilot yang Lebih Dikenal karena Bermain YouTube

Ilustrasi. Sumber foto: SciTech EuropaIlustrasi. Sumber foto: SciTech Europa

Topcareer.id – Sejak kecil, salah satu profesi yang sering dicita-citakan adalah menjadi pilot. Bagaimana tidak, profesi satu ini digambarkan dengan pekerjaan mewah, penampilan yang gagah, pintar, dan memiliki penghasilan yang sangat menggiurkan.

Meskipun begitu, saat ini ada 2 pilot yang malah dikenal oleh masyarakat karena hobi lainnya, yakni membuat vlog dan menggunggahnya di YouTube.

Vincent Raditya
Pria yang dikenal dengan nama kapten Vincent ini mulai memiliki akun di Youtube pada tanggal 22 Agustus 2006. Ia pun semakin dikenal karena sering melakukan manuver zero gravity dengan beberpa orang terkenal. Hingga saat akhirnya berhasil mendapatkan subscriber hingga 5,22 juta.

Meskipun dikenal melalui YouTube, pilot kelahiran berumur 36 tahun itu selalu konseisten dalam membuat konten mengenai dunia penerbangan. Bahkan kabarnya, penghasilan dari YouTube ini bisa membuatnya membeli pesawat sendiri.

Edward F. Limbong
Meskipun hanya memiliki subscriber sebanyak 465 ribu, Edward F. Limbong juga menjadi pilot yang dikenal karena sering membuat konten di YouTube.

Konten yang dibagikan pilot senior itu pun juga sangat menarik, khususnya bagi yang takut menggunakan transportasi udara dan penasaran bagaimana cara pilot menerbangkan pesawat.

Edward yang selama puluhan tahun ini bekerja di maskapai Lion Air juga kerap kali mendatangkan berbagai narasumber yang berhubungan dengan penerbangan untuk mengisi konten Question & Answer.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply