Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Heboh, Ini Masker dengan Kipas seharga Rp 3 Juta

Dok/LG

Topcareer.id – Saat ini masker menjadi perlengkapan yang tak boleh ketinggalan, terutama jika beraktivitas di luar rumah atau tempat umum. Ya, hal ini guna menghindarkan kita dari paparan virus corona.

Sayangnya masih banyak masyarakat yang tak nyaman memakai masker. Alasannya mudah gerah dan tidak bisa berbicara dengan leluasa. Padahal memakai masker merupakan hal yang penting saat pandemi seperti ini.

Melihat permasalahan tersebut, perusahaan LG mengeluarkan LG PuriCare Wearable Air Purifier yaitu masker yang diklaim dapat melakukan pemurnian udara karena memiliki dua filter H13 HEPA yang serupa dengan yang digunakan pada teknologi air purifier LG dan dilengkapi dengan kipas dual inverter, sehingga bisa membuat sejuk penggunanya.

Dikutip dari lg.com pada Kamis (14/1/2021), masker yang dibanderol sekitar Rp 3 juta per unitnya ini juga diklaim dapat menghilangkan bakteri hingga 99.0% serta dapat menghilangkan virus hingga 99.7%.

Bahkan kecanggihan alat ini pun telah diverifikasi melalui tes internal yang dilakukan dibawah observasi TUV Rheinland di Korea pada tanggal 11 Mei 2020 lalu.**(Feb)

Berminat?

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply