Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juni 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Pandemi COVID-19 Tak Kunjung Reda, Green Day Batalkan Konser di Singapura

Dok/iHeartRadio

Topcareer.id – Konser Green Day di Singapura terpaksa dibatalkan karena pandemi virus corona masih terus berlangsung dan pembatasan perjalanan juga masih berlaku.

Pihak penyelenggara Lushington Entertainments mengumumkan kabar tersebut pada hari Jumat (15/1).

Band ini awalnya dijadwalkan tampil di Singapura pada 1 April 2021 setelah sempat ditunda dari tanggal aslinya yakni 8 Maret 2020.

Salah satu band punk rock ternama di dunia ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua penggemar atas kesabaran dan pengertiannya, dan Green Day berharap dapat menggelar pertunjukan di Singapura di masa mendatang.

Pelanggan yang membeli tiket akan menerima pengembalian uang penuh dari Ticketmaster yang sebelumnya dikenal sebagai APACTix, kata perusahaan tersebut.

Sedangkan mereka yang membeli tiket melalui kartu kredit akan mendapatkan pengembalian uang secara otomatis dikreditkan ke kartu yang sama, yang digunakan untuk transaksi. Pengembalian dana kartu kredit akan memakan waktu 30 hari kerja untuk diproses.

Terakhir, pelanggan yang membayar tiket mereka menggunakan uang tunai atau NETS akan dihubungi oleh Ticketmaster untuk pengaturan pengembalian uang.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan