Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, February 26, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

178 Atlet Hingga Pelatih Timnas Cabang Sepak Bola Masuk ke Daftar Prioritas Vaksin

Topcareer.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali mengusulkan agar Tim Nasional (Timnas) Indonesia cabang sepak bola diprioritaskan untuk mendapat jatah vaksin Covid-19.

Alasannya karena timnas ini akan berlagak di ajang kompetisi antar negara dan diharapkan bisa membawa kemenangan untuk bangsa ini meski di tengah pandemi seperti ini.

“Kita tahu sepak bolah adalah salah satu cabang olahraga yang paling populer di Tanah Air. Dan alasan lainnya karena akan ada timnas-timnas yang akan diberangkatkan untuk sejumlah event internasional,” kata Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto dalam tayangan youtube Kompas TV pada Senin (18/1/2021).

Adapun total personil yang diusulkan untuk mendapatkan vaksin berjumlah 178 orang yang terdiri dari para atlet, pelatih hingga tim pendukung lainnya.

Sebelumnya Kemenpora merekomendasikan agar para atlet hingga official dari 17 cabang olahraga seperti bulu tangkis, angkat besi, panahan, renang, pencak silat, tenis, karate, taekwondo, judo, wushu, voli, menembak, senam, catur, dayung, boling, dan selancar ombak untuk dimasukkan ke daftar list penerima vaksin yang diprioritaskan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply