Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Quipper Tawarkan 500 Beasiswa, Siapa Mau?

Sumber foto: Quipper.com

Topcareer.id – Mau kuliah S1 secara gratis? Tenang, karena tahun ini Quipper menggelar ajang kompetisi untuk memperebutkan 500 beasiswa dari berbagai kampus ternama di Indonesia.

Program yang diberi nama Quipper Scholarship Award (QSA) menyediakan 2 bentuk beasiswa yakni secara partial (sebagian) atau secara full (penuh).

Selain itu, kamu juga berhak mendapat benefit lainnya seperti tunjangan biaya hidup selama mengikuti program QSA ini.

Adapun beberapa kampus yang bekerjasama dengan program ini seperti PPM School of Management, UISI, IT PLN, IT Telkom Purwokerto, IPMI International Business School, UHAMKA, Sampoerna University, STBA LIA, Ciputra School of Business Makassar, Kalbis Institute, Universitas Bina Sarana Informatika, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Nusa Mandiri, dan Universitas Paramadina.

Untuk melihat persyaratan dari universitas yang dituju silahkan klik https://campus.quipper.com/scholarships/quipper-scholarship-award-2021.

Jika memnuhi syarat, barulah kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://campus.quipper.com/signin?successUrl=scholarships%2Fquipper-scholarship-award-2021%2Fregistration sebelum tanggal 12 Februari 2021.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply