Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

China Laporkan Penurunan Kasus COVID-19 Varian Baru

Topcareer.id – China melaporkan penurunan infeksi COVID-19 varian baru karena jumlah kasus di dua provinsi yang sangat terpukul oleh gelombang virus corona terbaru turun, Selasa (26/1).

Sebanyak 82 kasus yang dikonfirmasi dilaporkan pada 25 Januari, kata Komisi Kesehatan Nasional dalam sebuah pernyataan, turun dari 124 kasus sehari sebelumnya.

Provinsi Heilongjiang melaporkan 53 kasus baru. Tetapi Jilin dan Hebei, dua provinsi timur laut China lainnya yang mengalami lonjakan kasus dalam beberapa pekan terakhir masing-masing melaporkan tujuh dan lima kasus baru.

Pihak berwenang di China telah meluncurkan paket tindakan pencegahan yang agresif termasuk karantina di rumah, pembatasan perjalanan, dan pengujian massal bulan ini dalam upaya untuk menahan gelombang COVID-19 terburuk di negara itu sejak Maret 2020.

Sebagian besar kasus baru selama gelombang saat ini telah ditemukan di Jilin, Heilongjiang dan Hebei, yang mengelilingi Beijing. Sebagai hasilnya, ketiga provinsi tersebut telah meluncurkan beberapa tindakan paling ketat hingga saat ini di China.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan