Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, November 28, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Bill Gates Peringatkan Pandemi belum Berakhir, Minta Setop Khawatir soal Microchip

Sumber foto: TIME

Topcareer.id – Bill Gates khawatir tentang pandemi COVID-19 yang terus melanda dunia. Yayasannya telah menghabiskan jutaan untuk membantu memecahkan masalah ini.

Pada konferensi global, Bill and Melinda Gates Foundation menunjukkan pemimpin tingkat kabinet betapa tidak siapnya mereka dan betapa kecilnya pemikiran mereka tentang masalah tersebut.

“Kami mencoba untuk mendapatkan kesadaran tentang seberapa besar kerentanan ini di berbagai forum global,” kata Gates. Yang terakhir dijalankan dalam kemitraan dengan Forum Ekonomi Dunia pada 18 Oktober 2019, disiarkan langsung untuk ditonton dunia.

“Ini telah menjadi tahun paling mengejutkan dalam hidup saya,” kata Gates kepada USA TODAY pada Selasa (26/1).

Pada hari Rabu (27/1) ia dan istrinya Melinda merilis surat tahunan mereka, dan tahun ini suratnya semua tentang pandemi COVID-19.

Sejauh ini, yayasan telah menjanjikan USD 1,75 miliar untuk dana tanggap COVID-19, selain pendanaan teknologi vaksin yang mendasarinya. Gates berbicara dengan USA TODAY tentang peran yang dimainkan Amerika Serikat dalam membuat vaksin untuk melawan COVID-19 dan teori konspirasi

Gates bingung dengan klaim palsu yang fantastis bahwa dia entah bagaimana dituduh menggunakan vaksin COVID-19 untuk mengirimkan microchip guna melacak manusia yang tidak menaruh curiga.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya,” kata Gates. “Secara teknologi tidak masuk akal,” tambahnya. Menurutnya gagasan bahwa microchip yang cukup kecil untuk melewati jarum suntik dapat digunakan untuk memantau atau mengendalikan orang bukanlah sains, tapi fiksi ilmiah.

Dan bahkan jika itu mungkin, “Mengapa saya harus terlibat dalam hal itu?” Dia berkata. “Saya tidak mengerti.”

“Jika seseorang takut dengan vaksin ini karena kegilaan ini, itu berarti mereka tidak akan melindungi orang lain. Mereka akan menjadi sumber penularan potensial,” jelas Bill Gates.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan