Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Beasiswa S2 di Australia? Cek di Sini

Topcareer.id – The Australia Awards Postgraduate Scholarships merupakan beasiswa pasca sarjana internasional bergengsi yang memberikan kamu pengalaman pendidikan berkualitas tinggi di universitas kelas dunia di Australia.

Australia Awards memprioritaskan masyarakat Indonesia yang ingin melakukan studi untuk mendukung bidang prioritas Rencana Tanggap Pembangunan COVID-19, yakni Health Security, Stability and Economic Recovery.

Jika kamu ingin menjadi pemimpin dan bergabung dengan jaringan pembuat perubahan yang menginspirasi, segera ajukan permohonan Beasiswa Pascasarjana Australia Awards dan jadilah pemimpin dalam pembangunan.

Berikut ini dua langkah untuk mengajukan Beasiswa Pascasarjana Australia Awards:

Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi online, kamu bisa lihat di sini

Wanita dan penyandang disabilitas didorong untuk melamar. Kandidat terbaik dan tercerdas akan dipilih berdasarkan prestasi akademik, kualitas kepemimpinan, kemampuan bahasa Inggris dan potensi untuk berkontribusi dalam pembangunan di Indonesia.

Daftar lengkap bidang prioritas yang bisa kamu pilih bisa dicek di sini

Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang aplikasi beasiswa ini, silakan hubungi kantor Australia Awards di Indonesia melalui email di longtermawards@australiaawardsindonesia.org

Catat ya, pendaftaran dibuka pada 1 Februari 2021 dan ditutup pada 30 April 2021 pukul 21.00 WIB.

Selamat mendaftar dan semoga berhasil!**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply