Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Agustus 2, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Moderna Usulkan Dosis Tambahan Vaksin COVID-19 Per Botol

Sumber foto: Creator: DADO RUVIC / Credit: REUTERS

Topcareer.id – Moderna Inc mengatakan pada hari Senin (1/2) bahwa pihaknya mengusulkan pengisian vaksin perbotol dengan dosis tambahan vaksin COVID-19 untuk mengurangi krisis di bidang manufaktur ketika perusahaan mendekati produksi hampir satu juta dosis sehari.

“Perusahaan mengusulkan pengisian botol dengan dosis tambahan vaksin, hingga 15 dosis dibandingkan 10 dosis saat ini,” kata Moderna melalui pernyataannya.

“Moderna perlu melakukan diskusi lebih lanjut dengan FDA untuk memastikan Badan Pengawas Obat dan Makanan merasa nyaman dengan pendekatan ini sebelum diterapkan,” kata perusahaan tersebut.

Presiden Moderna, Stephen Hoge, mengatakan dalam pernyataannya bahwa dosis tambahan akan membantu mengatasi kendala kapasitas, dengan mencatat bahwa “di luar jumlah produk obat yang tersedia, adalah berapa banyak botol yang dapat kamu isi dalam jangka waktu tertentu.”

CNBC melaporkan pada hari Jumat (29/1) bahwa Moderna telah meminta izin kepada FDA untuk mengisi botol vaksin COVID-19 hingga lima dosis tambahan.

Distribusi vaksin COVID-19 Moderna di AS dimulai pada bulan Desember 2020. FDA mengatakan bahwa dosis ekstra dari botol vaksin COVID-19 Pfizer Inc dapat digunakan kembali setelah menerima banyak laporan dosis vaksin yang dibuang oleh apoteker karena kebingungan dengan pelabelannya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan