Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

MOFLIN, Robot Hewan Peliharaan yang Lucu dan Pintar

Topcareer.id – Perusahaan Jepang Vanguard Industries menawarkan robot berbulu dengan teknologi Artificial Inteligence (AI) atau kecerdasan buatan bernama MOFLIN yang bisa bergerak lembut dengan penuh kasih sayang saat kamu belai.

Perusahaan memulai debutnya dengan gadget berkemampuan kecerdasan buatan yang bertujuan untuk membuat kamu yang tinggal di rumah dan isolasi selama pandemi COVID-19 terasa lebih nyaman, menyenangkan dan tidak membuat frustasi.

MOFLIN dipamerkan pada pameran Consumer Electronics Show (CES) 6-9 Januari 2021, yang diselenggarakan secara virtual.

Banyak orang mengadopsi hewan peliharaan selama pandemi untuk membuat masa isolasi mereka nyaman. Tetapi jika kamu kesulitan mengadopsi hewan peliharaan asli, kamu tidak perlu khawatir.

Terlihat sangat mirip dengan tribble dari acara TV Star Trek, MOFLIN yang fuzzy berbulu lembut ini memiliki sensor dan algoritme yang memungkinkannya belajar dari lingkungan dan interaksi manusia.

Seiring waktu, MOFLIN bisa mengembangkan kepribadian uniknya sendiri untuk membuatnya lebih seperti hewan peliharaan sungguhan. Robot berbulu ini membawa pulang penghargaan CES untuk inovasi terbaik dalam kategoti robotika dan akan mulai dijual pada musim semi tahun ini.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply