Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Microsoft dan Cigna Berkoalisi untuk Catatan Digital Vaksinasi COVID-19

Karyawan Microsoft Pilih Tidur di Pusat Data Saat Lockdwon.Dok. ScoopWhoop

Topcareer.id – Microsoft Corp, perusahaan asuransi kesehatan Cigna Corp dan Mayo Clinic adalah bagian dari koalisi yang mendorong catatan digital orang-orang yang mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Tujuan utama dari proyek tersebut, yang disebut Vaccination Credential Initiative, adalah untuk membantu orang menyimpan salinan digital terenkripsi dari catatan imunisasi mereka dalam dompet digital pilihan mereka.

Koalisi ini ingin memberi pemerintah dan pengusaha akses ke “program verifikasi yang solid dan diterima secara luas” yang dapat membantu mereka membawa orang kembali bekerja dan melanjutkan acara publik.

Baca Juga: Ingin WFH Lancar Jaya? Terapkan 5 Tips Ini!

Koalisi awalnya bermitra dengan organisasi seperti rumah sakit dan apotek yang mengelola vaksin, kata Brian Anderson dari Mitre Corp, salah satu anggota inisiatif.

Perusahaan lain yang menjadi bagian dari inisiatif ini termasuk Salesforce, Oracle Corp, dan Cerner Corp.

Di Amerika Serikat, di mana vaksin dari Pfizer Inc dan Moderna Inc telah diizinkan untuk penggunaan darurat, individu yang divaksinasi menerima kartu atau cetakan vaksinasi.

Sistem saat ini tidak mendukung akses mudah dan berbagi catatan vaksinasi, kata perusahaan itu. Individu tanpa smartphone akan menerima kode QR berbasis kertas yang ditautkan ke catatan vaksin mereka.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan