Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, April 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Mengintip Keberuntungan di Tahun Kerbau Logam

Ilustrasi: Time and DateIlustrasi: Time and Date

Topcareer.id – Selamat hari raya Imlek bagi yang merayakan! Seperti kita ketahui, 2021 adalah Tahun Kerbau. Hewan ramah tersebut merupakan simbol kedua dalam siklus 12 tahun hewan yang membentuk zodiak Tionghoa.

Setiap tahunnya, zodiak Tionghoa juga dikaitkan dengan lima elemen shio yang terdiri dari logam, air, kayu, api, dan bumi. Dan tahun ini, adalah tahun kerbau logam.

Lalu, seperti apa sih karakter pemilik shio Kerbau?

Ahli astrologi Tiongkok menganggap orang yang lahir di tahun kerbau sebagai orang yang setia dan dapat dipercaya.

Mereka dapat menunjukkan kualitas kepemimpinan, meski memiliki kecenderungan untuk keras kepala dan menghakimi. Mereka juga menyukai rutinitas serta mempunyai tekad yang menjadikan mereka pekerja yang tak kenal lelah.

Nah, dalam seni astrologi tiongkok ini, ada nasib baik dan nasib buruk di tahun kerbau logam ini. Hal tersebut konon melibatkan karier, uang, dan kesehatan.

Seperti dikutip dari South China Morning Post, berikut sinyal atau tanda-tanda yang mendatangkan keberuntungan dan ketidakberuntungan yang mungkin perlu kamu tahu.

Tanda Keberuntungan

  • Angka 1 dan 9
  • Warna merah, biru, dan ungu
  • Arah utara, selatan, dan tenggara

Tanda Ketidakberuntungan

  • Angka 3 dan 4
  • Warna putih dan hijau
  • Arah barat laut

Ingat! Kerbau itu berhati-hati, sifat baik yang dapat membantu kamu menghindari kemalangan. Tahun ini, cobalah perbanyak istirahat dari pekerjaan, dan perhatikan tekanan darah kamu.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan