Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Penampakan UFO Biru Melayang di Atas Hawaii

Foto Ilustrasi

Topcareer.id – Di akhir tahun 2020 sempat diberitakan adanya UFO yang terbang di atas langit malam Hawaii (29/12) sebelum akhirnya jatuh ke dalam perairan di Oahu, Hawaii.

Beberapa orang di darat melihat benda terbang biru dan mereka merekamnya. Laporan dan panggilan ke 911 membuat Federal Aviation Administration (FAA) menyelidiki penampakan tersebut.

Namun, pejabat FAA tidak dapat menjelaskan banyak tentang misteri tersebut dengan mengatakan tidak ada insiden atau kecelakaan pesawat yang dilaporkan di daerah itu ketika UFO melaju sekitar pukul 8:30 malam waktu setempat, menurut Hawaii News Now.

Baca Juga: Penampakan Pria Misterius di Ketinggian 3000 Kaki Hebohkan Bandara Los Angeles

Insiden aneh tersebut telah menimbulkan spekulasi tentang alien dan pesawat yang jatuh. Seorang wanita berusia 38 tahun, Moriah, melihat benda biru cerah tersebut yang katanya panjang seperti tiang telepon, melesat di atas Princess Kahanu Estates di pantai barat Oahu. “Saya melihat ke atas dan kemudian saya seperti oh sial!” katanya kepada Hawaii News Now.

Moriah mengatakan dia mulai merekam dan melompat ke dalam mobil bersama keluarganya lalu mengikuti cahaya terang sejauh 5 kilometer sebelum menyaksikannya perlahan jatuh ke laut.

Tak lama setelah mereka menelepon 911, seorang petugas datang. Saat itulah Moriah dan suaminya melihat cahaya lain. “Suamiku berkata ‘Lihat ke atas’,” katanya. “Yang putih lebih kecil – datang ke arah yang sama dengan yang biru.” Tapi mereka tidak bisa mengikuti cahaya itu setelah menghilang di gunung terdekat.

Mengutip livescience, Polisi setempat mengatakan mereka tidak memiliki informasi tambahan tentang hal tersebut. Meskipun tidak diketahui apa yang menyebabkan munculnya cahaya misterius ini, tidak jarang orang salah mengira objek buatan manusia atau alam termasuk petir, uji coba rudal, balon, dan bahkan terangnya bintang Venus dianggap sebagai UFO.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply